Tips Memilih Jasa Sewa Ruang Kantor

sewa ruang kantor bekasi

Ingin punya kantor untuk bisnis? Tak melulu harus membangun karena sekarang ada jasa yang melayani sewa ruang kantor Bekasi. Tentu anda bisa sedikit menghemat budget operasional ketika menyewa ruang kantor. Berikut adalah beberapa jenis ruang kantor yang bisa disewa serta tips bagaimana cara memilihnya.

Kenali Jenis Ruang Kantor Yang Bisa Disewa

Jika anda memiliki bisnis atau perusahaan dan berencana untuk sewa ruang kantor Bekasi, maka tentunya anda juga perlu memahami jenisnya terlebih dulu.

  1. Kantor Virtual (Virtual Office)

Jenis yang pertama adalah Virtual Office. Sesuai dengan namanya, kantor ini tidak berwujud fisik alias hanya virtual saja. Namun meskipun begitu, tetap di dalamnya terdapat staf atau karyawan yang akan bekerja sesuai dengan posisi atau jabatannya. Tentunya terdapat kontak yang bisa dihubungi untuk memudahkan komunikasi.

  1. Kantor Service (Serviced Office)

Serviced Office manawarkan sewa ruang kantor baik per ruangan maupun per lantai. Lokasinya berada di pusat kota yang tentunya strategis serta terdapat fasilitas pendukung lain seperti furniture, pantry, parking area dan masih banyak lagi.

  1. Ruang Kantor Bersama (CoWorking Space)

Terakhir, ada ruang kantor yang bisa disewa dan digunakan secara bersama – masa atau disebut dengan CoWorking Space. Hitungan sewanya bisa mingguan atau bulanan. Jenis ini bisa dikatakan paling murah karena tanpa sekat ruangan.

Tips Memilih Jasa Ruang Kantor

Jika anda berminat untuk menyewa ruang kantor, maka sebaiknya memperhatikan beberapa tips berikut ini.

  1. Perhatikan Lokasi

Lokasi menjadi pertimbangan yang utama. Pilih yang strategis sehingga bisa diakses dari arah mana saja. Nantinya tentu customer, client maupun investor akan lebih mudah menemukan lokasi kantor perusahaan.

  1. Perhitungkan Akses Jalan

Akses jalan juga perlu diperhitungkan. Pilih lokasi yang memiliki akses jalan mudah. Dengan begitu nantinya tidak akan menyulitkan anda maupun orang lain.

  1. Pertimbangkan Keamanan Dan Kenyamanan

Keamanan adalah faktor mutlak. Pastikan lokasi kantornya didukung dengan kondisi keamanan yang baik. Dengan begitu, nantinya akan memberikan kenyamanan untuk semua pihak.

  1. Lihat Fasilitasnya

Fasilitas juga harus dilihat. Apakah sudah sesuai kebutuhan atau belum.

  1. Harga

Terakhir adalah masalah harga. Jatuhkan pilihan pada harga. Pilih jasa sewa yang menawarkan harga masuk akal sesuai dengan fasilitas yang diberikan.

Dengan kelima faktor di atas maka bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih jasa sewa ruang kantor Bekasi terbaik dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *